Lagi Suka kamera Lomo


.


 Wah...waktu pertama kali liat ane langsung jatuh cinta ma kamera yang satu ini....
selain hasil jepretannya keren, bentuk dari kamera nya sendiri unik banget loo...
nah dari situ ane mulai tertarik ma kamera ini...

Ane mulai hunting tuh kamera. mulai dari Ka****.us, dan online store lainnya...
dan ternyata ane baru tau, klo kamera ini tuhh murah banget bos...
harganya mulai dari 400k - 2jt an lahh.....
waww AWESOME...
kirain ane harganya malah loo...ternyata ehh ternyata....hihihih

Ane mulai ngumpulin uang nehh buat beli ini kamera..
rencananya sih bulan depan ane belinya..doain aja yaaa
semoga cita-cita ane tercapaii..
secara ane pecinta barang antik....
mulai dari musik chiptune plus peralatannya..
dan sekarang ke kamera ini dehh.....

Ini contah salah satu kameranya + hasil nya :




2 Responses to “Lagi Suka kamera Lomo”

  1. iya bentuk kameranya emang ada lucu...
    unik" loohhhh

Your Reply

kalian boleh komentar apa ko...hihihi
asal sopan yaa,,,,

makasiihh