perkenalan ajah


.

halo bitQuit adalah sebuah band yang mengusung aliran chippop yang di ambil dari musik chiptune, dan pop adalah genre vokalnya ..hihih..
bitQuit berdiri sejak tanggal 1 oktober 2009, dari seorang yang bernama oke yaitu saya sendiri.. hihi.
saya memutuskan untuk mengambil seorang vokalis wanita yang belum terkenal hahah...
intan namanya dan bantal sebutannya... bulan kami lewati dengan senang hati dan tidak sombong.
bitQuit pun sempat mencoba peruntungannya di industri musik ini...sempat beberapa kali kami tampil sampai akhirnya berita sedihpun menimpa kita...:( .
bantal sang vokalis memutuskan untuk berhenti dari bitQuit kerena memutuskan untuk bekerja di sebuah perusahaan besar menurut saya...
dia berhenti dengan baik" walaupun menyakitkan seperti sepasang kekasih yang akan berpisah...berat rasanya hahay lebay gw....
tapi itu lahh adanya....

tapi saya merasa senang dulu kita bersama halayyyy !!!

-bitsoul-

Your Reply

kalian boleh komentar apa ko...hihihi
asal sopan yaa,,,,

makasiihh